Pages

Trying Sephora Foundation : shade 22 clair light (natural)

Assalamualaikum, haluu mantemaaan it's been a while..baru bisa nulis lagi karena jadwal padat sekali (padahal mah males). Tapi kemaren2 memang lumayan sibuk dan bener2 menyita tenaga & pikiran,trus juga minggu lalu lagi bener2 badmoon ga ketulungan adaaaaaa ajaaa masalah yang bikin puyeng kepala (maaf curcol) mulai dari kerjaan,keluarga,masalah ini ituuu dan masalah ke(uang)an alias dompet eike yang menipis hahaha :') (yang terakhir becanda brp pun isi dompetnya disyukuri aja yee kan).baiklah mantemann aku sebenernya bukan tipe orang yang suka pake base make up ataupun make make up yang formal gitu yaag bener2 pake ini itu yg berat2 tapiii berhubung kemarin di sephora lagi ada promo diskon untuk member akhirnya aku lihat2 websitenya.Namanya juga wanita passstiiii gamau rugi kalo ada 'diskon' langsung khilaf.Jadi,sebelum ini aku lagi nyari make up tutorial untuk kondangan untuk acara formal kaya lamaran misalnya ehmmm..dan disetiap tutorial yg aku lihat pasti mereka pake foundation untuk dasar make upnya. Karena selama ini ga pernah make fond tsb untuk dandan di kondangan akhirnya aku berinisiatif beli. karena bulan keamarin bener2 banyaaak undangan kayaknya ada tu sekitar 8 orang atau lebih deh kayanya.Lanjut ke website akhirnya aku cari deh foundation ehh liat foundation Sephora dan review dari beberapa oraang lumayan juga dan yang paling penting harganya engga mahal tjuy :"D. Diantara foundation yang terpampang yang mana mereka adalah brand brand yang patut diperhitungkan foundation Sephora inilah yang ga bikin dompet ane nangis.akhirnya aku beli deh harganya sekitar Rp 296.000 itu yang shade nomor 22 yang natural sebenernya ada 2 yang lagi diskon jadi harga Rp 203.000 doang tp beda shade yang pertama aku lupa kalo ga salah yang walnut itu gelap sih,dan yang kedua natural beige, yg ini lebih agak gelap 1 tingkat dari shade natural yg aku beli,jadi awalnya aku mau beli si natural beige ini tp stok kosong ,yasudah akhirnya aku belilah nomor 22 natural yang kayanya lebih masuk dikulit aku setelah tu aku pesen dan checkoutt,tp yang aku lupain adalah masukin kode promo untuk member nya padahal lumaayan bgt 15% :"(.pas itu udah ga bisa dicancel mau hub call center udah mls yasudahlahh pengen nangis aja dah tu seharian hahaha.tapi 2 hari setelah pemesanan barangnya dateeeng yeyy cepet banget biasanya kalo pesen online bisa sampe 3-5 hari.oh yaa belanja di website sephora juga bisa cod kok buat kamu yang masih takut belanja online untuk pembayarannya bisa melalui cod. Setelahh barang nyampe aku lgsg buka dan seneng sih packagingnya bener2 dibuat rapet pake bubble wrap juga waa senang sekali dan beginilah foundation Sephora yang aku beli kemarin.


Ukurannya ga gede banget tapi juga ga kecil banget,cocok dibawa ditas atau pouch make up sih..
Jadi waktu pertama kali aku liat aku agak takut kalo ini bakal kecerahan di muka aku,tapi setelah dipake engga juga sih ngeblend banget. teksturnya sih ga encer banget dan ga padat bgt tengah tengah.Coveregenya boleh laah kalo nutupin flek atau bekas jerawat gitu tapi klo jerawat nimbul atau lagi meradang2nya gitu kayanya harus pake concealer buat nutupin soalnya ini ga bisa nutup jerawat yang lagi nimbul. Kesan muka pake foundation ini sih jadi halus,tahan lama lumayan sih sampe sore tapi kalo udah sore gitu jadi agak kilap kilap mukanya,Lumayan tahan air dipake buat wudhu juga masih stay sih tapi ga kaya pertama make hehe.Dan menurut aku ini cocok untuk make up matte,oiya bisa juga untuk dipake sehari-hari karena foundationnya ga berat dikulit.


ini sebelum diblend
sesudah diblend ditangan

Hasil Make Up menggunakan Sephora Foundation
Ini adalah pengalaman pertama aku pake foundation hahaha karena sebelumnya kalo kekondangan cuma pake bb cream.Jadi menurut aku Foundation Sephora ini bagus sih,yang aku suka dia ga berat dan ga bikin kering,cocok warnanya dikulit aku,terus ga bikin jerawatan dan komedo,biasanya sih kulit aku kena foundation(minta tmen/lg didandanin ) suka komedoan hikssss.Yang aku ga suka mungkin karena harus purchase di websitenya yaaa karena dikota aku belum ada toko Sephora.

Oke,sekian dulu manteman postingan aku kali ini semoga bermanfaat buat kalian yaaa..aku sudah capek besok hari senin hahaha mau persiapkan mental dulu byeee see you later,wassalam :)



Sephora Foundation : 22 (Natural)
harga : Rp. 296.000
beli di : website Sephora / Tokonya kalo ada dikota kamu
repurchase : maybe..with another shades (because i'm so curious about 'em :p)

2 comments:

  1. kok gk ada diskon promonya ya kak diwebsite sephorA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berati promonya udah abis,soalnya itu juga pas aku beli kayanya hari terakhir promo :(

      Delete

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com