Pages

Review Avoskin Day Cream,Night Cream,and Naufa Avoskin Face Soap

Holaaa, Assalamualaikum mentemen..setelah akhirnya sangaaat sangat penasaran sama skincare satu ini akhirnya alhamdulillah aku nyobain juga. yak Avoskin yang lagi booming banyak yang make,dan banyak banget yang cocok sama produk ini.Awalnya sih aku tau Avoskin dari kak Nalia Rifika or +NaliaRifika Delonika (MrsDelonika)  karena aku salah satu followersnya di instagram hehe. Jadi kak Fika pernah posting tentang skincare yang namanya Avoskin,dan ada beberapa selebgram juga yang pake sih.Reviewnya oke oke bikin terhipnotis buat nyobain juga whahhaha #bancikosmetik #sukanyaikutikutan #biarketularancakep. Lalu larilah aku ke website resmi Avoskin disini. Disitu ada beberapa produk dari Avoskin mulai dari Day cream,Night Cream,Sabun,dan Avoskin Hydrating Treatment Essence (semacam face mist kayaknya). Nah karena aku mau nyoba nyoba akhirnya sih beli Day dan Night cream juga sabunnya (beli yg paketan aja soalnya lebih murah).

sorry banget ga sempet fotoin satu satu,skg avoskinnya udah abis :( udah dibuang. dibawah ini adalah gambar dari website Avoskin,aku akan cb review saatu satu yaah mulai dari sabun.

1. NAUFA AVOSKIN FACIAL SOAP
Awalnya sempet bingung kenapa namanya Naufa?yaudalahyaa kenapa juga merhatiin judulnya :p. Sabun dari Avoskin ini bentuknya padat,warnanya sih putih agak kekuningan,putih gading gitu gatau kenapa gambarnya jadi pink gitu. Pertama kali make ada bau mirip olive oil ternyata setelah dicek komposisinya adalah: Olive Oil,Sodium Hidroxyde,Aqua dan Glycerin.Pas cuci muka pake sabun ini rasanya kaya keset gitu tapi ga begitu kaku diwajah biasanya kalo sabun2 yang bikin keset diwajah juga jadi kaku,kaya ketarik gitu,tapi Naufa ini engga..efek setelah seminggu sih wajahnya jadi bersih,jerawat juga gajadi nimbul hehe.Mungkin karena ada kandungan olive oilnya sebagai antioxidan.

2. Avoskin Day Cream
Aku sukaaaaaa banget sama Day Cream ini,karena baunya enak!haha baunya bau apel hijau yang seger banget. Warna creamnya sih hijau muda,baunya ga terlalu tajam tapi bikin seger karena day cream ini dipake diwaktu pagi jadi bikin semangat karena baunya buah apel.Dan ternyata setelah liat diwebsitenya memang ada kandungan apelnya pantesan baunya juga hihi. Kebanyakan Day cream kayanya ga ada sunscreennya jadi harus pake tabir surya tapi si day cream dari Avoskin ini sudah ada sunscreennya jadi bisa melindungi kulit saat terkena sinar matahari.Manfaat lainnya adalah bikin kulit ga kering dan kusam terbukti soalnya sampe siang wajah aku msih tetep seger aja.Karena aku punya tipe kulit kering jadi Avoskin Day Cream ini cocok banget buat aku karena dia meningkatkan kadar air didalam kulit.

3.Avoskin Night Cream
Salah satu yang bikin aku jatuh cinta selain dari manfaat creamnya adalah bentuknya yg sangat amat gemas #bancipackaging, packagingnya yang genggamable warnanya lucu dan wadahnya kaca,tapi syg sih tulisan antara night sama day nya terlalu kecil jadi aku pernah salah make karena memang tampilannya mirip antara cream pagi dan malamnya jadi aku harus tulis night pake spidol diatas tutupnya supaya ga ketuker lagi.Anyway, cream malam Avoskin ini warnanya putih,baunya lebih calm daripada yang pagi,kaya bau bunga bungaan gitu,enak juga sih baunya. Dan sekali lagi jatuh cinta sama cream night nya pertama kali make paginya kulit jadi lembab,kenyal kaya pake perawatan dokter hehe.Semingguan gitu pake lebih cerahan,dan bekas jerwat memudaar yay!.Efek lainnya kulit jadi lebih halus,memang efek cerahnya ga begitu mencolok kaya pake perawatan dokter,tp kelihatan lebih bersih aja sih.


Sayangnya mungkin memang creamnya agak pricey 1 creamnya harganya Rp.130.000 tapi sebanding lah dengan hasil yang didapatkan.Aku pake creamnya gada sebulan udah abis aja :( dan skg blm sempet beli lagi hahha.

Baiklah,sekian dulu review dari aku maaf ga ada foto before after, ga sempet foto pas before nya dan ini aku udah lama ga make cream lagi jadi takutnya efeknya udah ilang huhu. Semoga dapat membantu buat kalian yang mau beli produk ini.Terima kasih sudah mau mampir dan membuang beberapa menit kalian yg berharga untuk membaca blog ini hahahaha.#lebay #ditimpukleptop




No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com