Pages

Review Ponds White Beauty Spot-less Rosy White Day & Night Cream

Assalamualaikum semua,Alhamdulillah kita ketemu lagi dipostingan ketiga aku. Kali ini aku mau ngereview produk skincare yang sudah terkenal dan banyak orang yang make juga yaitu Ponds White Beauty Spot-less Rosy White. Produk ini ada beberapa rangkaian yaitu : 1. Day Cream , 2. Sunblock, 3. Night Cream. Yang akan aku review adalah krim pagi dan krim malamnya. Jadi sebelum ini aku iseng iseng ikut hometesterclub, dan kirimin produk ponds (sample) yang packagingnya sangat gemaaaaasss untuk dicobain dan direview hasilnya kaya gimana (buat yang penasaran boleh diklik yaa kalian juga bisa dapetin tester disana). Untuk Ponds ini sebenarnya ga terlalu asing buat aku,karena dulu pas kuliah sempet make walaupun abis itu berenti, aku sih cocok cocok aja sama Ponds mulai dari Ponds yang biasa sampe yang kemasannya kayak toples kecil yang bentuknya kaya daun :p. Nah rangkaian produk Ponds White Beauty ini kemasannya baru,dari segi tampilan luarnya Ponds yang sekarang lebih minimalist,simple tapi ukuran dan bentuknya tetep daridulu sampe sekarang ngga berubah. Dari iklan Ponds yang muncul di TV dg model Raisa,Ponds memberikan jaminan untuk melawan 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap.

Paket dari Hometesterclubid (terima kasih hometesterclubid)

Apa aja sih masalah noda susssah hilang dan penyebab kulilt tampak gelap yang diatasin si Ponds ini? 
1. Kulit kusam                                            6.Noda akibat sinar matahari
2. Warna kulit tidak rata                             7.Bintik hitam
3. Noda Jerawat                                          8.Kulit kasar
4. Noda gelap                                              9.Kulit tidak bercahaya
5. Penggelapan kulit                                   10.Kulit kering

Jadi Ponds ini mengandung Vit B3+ yang bermanfaat untuk membuat kulit menjadi putih merona,melawan 10 masalah tadi,membuat kulit bebas kilap seperti memakai bedak (ini bener bgt),dan terbukti secara klinis mencerahkan,memperbaiki dan melindungi hingga 95% lebih baik terhadap kerusakan kulit.

Aku udah lama banget ga pake Ponds kira-kira hampir 6 tahun. Pertama kali aku pake Ponds setelah lama ga pake masih sama sih seperti dulu dari tekstur dan baunya yang 'khas' Ponds bangeeeet dari krim pagi dan krim malamnya. Yang pertama aku suka dari Ponds Day Creamnya adalah efek kulit bebas kilap seperti make bedak tapi sayangnya day creamnya ini ga ada SPF nya jadi harus pake sunblock kalo mau keluar rumah.
Tekstur krim pagi
 Tekstur krim malam

Lalu untuk krim malamnya, teksturnya agak berbeda sama krim pagi kalo krim pagi dipake langsung meresap dan ga encer, kalo krim malam teksturnya lebih encer dan kalo dipake jadi bikin kulit lembab. Waktu bangun pagi lebih fresh sih kulitnya abis pake krim malem, tapi setelah aku pake selama 7 hari berturut-turut masih belum ada efek whiteningnya. Dan sedihnya dihari ke -5 pemakaian muncul jerawat gede di alis dan di dagu :(. Aku  orang yang jarang banget jerawatan,kalo jerawatan biasanya pas mau period atau emang bener-bener ga cocok sama make up atau skincare. Mungkin karena aku sering gonta  ganti skincare jadi agak ga cocok make Ponds lagi. Tapi sebenernya Ponds gak bikin kulit aku jadi kering sama sekali,karena aku punya tipe kulit kering tapi di area T zone kulit aku berminyak. Kulit jadi lembab tapi lembabnya ga lebay,terus juga bebas kilap walaupun ga tahan lama kalo dipake dari pagi,sore udah mulai keliatan kilap cuma ga banyakkk. jadi,final result aku untuk pemakaian Ponds White Beauty Spot-less Rosy White ini sebenernya bagus sih produk Ponds ini mempertahankan kualitasnya dari dulu sampe sekarang,kalo dulu aku pake Ponds sering jadi kering wajahnya sekarang udah engga lagi,tapi sayangnya dikulit aku yang sudah makan beragam make up ini jadi jerawatan huhu,mungkin tiap orang berbeda-beda sih tergantung dari jenis kulitnya, bisa jadi kamu cocok cocok aja pake Ponds dan hasilnya bagus. But, at least thanks to Ponds dan Hometesterclubid sudah memberikan kesempatan untuk aku mencoba produk ini,semoga kedepannya produk-produk Ponds lebih baik dan baik lagi  :)

Terima kasih sudah mampirrrr,see you on my next post...byeee**




No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com